Cristiano Ronaldo Terpesona dengan Warisan AlUla

N Zaid - Tempat bersejarah di Arab Saudi 16/12/2023
Foto: Ist.
Foto: Ist.

Cristiano Ronaldo, bintang klub sepak bola Al Nassr Arab Saudi, terpikat oleh kekayaan budaya dan keajaiban arkeologi Arab Saudi. Perjalanan terakhirnya bersama rekannya Georgina Rodriguez dan keluarganya ke kota AlUla merupakan bukti meningkatnya minatnya untuk mengeksplorasi lebih banyak tentang budaya dan warisan Saudi.

Legenda asal Portugal tersebut kini tengah menghabiskan liburannya di AlUla, sebuah kota peninggalan sejarah yang terletak di barat laut Arab Saudi. Ronaldo membagikan sederet foto di akun Instagram resminya dari berbagai situs bersejarah di AlUla. Dia memberi caption pada postingannya dengan rasa kagum dan kagum: "AlUla, tempat sejarah kuno bertemu dengan kisah modern."

Wanita berusia 38 tahun itu juga memposting foto yang menampilkan model Spanyol Georgina Rodriguez, ibu dari dua dari lima anaknya, selama kunjungan mereka ke kota kuno tersebut.

Video kedatangan Ronaldo dan Georgina di AlUla menjadi viral, menampilkan momen mengharukan ketika seorang penggemar muda menerobos penghalang keamanan untuk menyambut Ronaldo. Ikon sepak bola tersebut menyambut anak tersebut dengan kehangatan dan kerendahan hati, sambil menandatangani jersey yang dikenakan anak tersebut.

Kunjungan ini tidak hanya menyoroti ketertarikan pribadi Ronaldo terhadap Arab Saudi tetapi juga menggarisbawahi semakin besarnya daya tarik negara tersebut sebagai destinasi yang kaya akan sejarah dan budaya.(saudigazette)


(ACF)